Perencanaan Membuat Toko Online Murah

Sebelum membuat toko online Anda, Anda harus menciptakan perencanaan yang tepat dan prosedur untuk mendukung dan menempatkan sumber daya untuk menangani pesanan.

Anda perlu mengetahui bagaimana:

- memberikan produk atau jasa untuk memenuhi pesanan pelanggan
- mengumpulkan pembayaran
- menjaga keamanan dan menunjukkan ini kepada pelanggan
- biarkan pelanggan menghubungi Anda
- mematuhi peraturan yang relevan

Lihat perencanaan kami tentang membuat toko online murah dan pemahaman e-commerce kontrak.

Anda harus memberikan barang atau jasa dalam waktu yang wajar. Anda harus siap untuk menangani panggilan, email dan pertanyaan tentang pengiriman - mempertimbangkan apakah Anda memerlukan staf tambahan. Cari metode perencanaan yang menjaga biaya tetap rendah. Lihat panduan jasa pembuatan web tentang bagaimana mengelola layanan pelanggan Anda.

Ujilah website Anda dan proses secara menyeluruh. Sebuah launching sederhana memungkinkan Anda untuk menguji itu sebelum memberikan dukungan pemasaran yang lebih kuat.

Pelanggan dapat waspada membayar secara online. Yakinkan mereka dengan menyediakan area aman di website Anda untuk menempatkan pesanan dan memberikan debit dan rincian kartu kredit. Hal ini dapat mencegah masalah keterlambatan pembayaran dan membantu untuk menjaga arus kas Anda. Pelajari panduan jasa pembuatan toko online pada menerima pembayaran online dan manajemen arus kas: dasar-dasar.

Anda juga mungkin ingin menawarkan metode pembayaran lain seperti faktur, atau membayar kartu melalui telepon.

Dengan penggunaan teknologi enkripsi, virus-scanning software dan 'firewall', e-commerce dapat menjadi aman seperti yang offline. Sangat penting untuk menciptakan kepercayaan diri di toko Anda. Sebuah situs web yang tampak profesional dengan penjelasan Anda tindakan pencegahan keamanan akan membantu. Dan anda bisa mendapatkannya dengan memakai jasa buat toko online yang profesional.

Apa saja yang ditawarkan jasa pembuatan toko online:

- menangani rincian debit dan kartu kredit dengan aman
- memastikan informasi online kunci tidak dapat dirusak atau diubah curang
- menjaga kerahasiaan data pelanggan

Pelanggan harus diberikan dengan rincian kontak dalam kasus sesuatu yang tidak beres, termasuk:

- nama bisnis Anda, alamat, nomor telepon dan fax
- alamat email untuk pertanyaan atau perintah
- nama orang tersebut untuk menghubungi dalam contoh pertama

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)