Belanja Untuk Baju Hamil Dan Menyusui Murah

Ini adalah kehamilan kedua saya, sehingga Anda akan berpikir aku punya beberapa pakaian dari pertama kalinya sekitar. Daripada kecil di musim panas sampai besar di musim dingin, aku hamil di membalikkan waktu ini. Ini masih sialan dingin di sini di Kanada dan gaun musim panas lucu floaty yang membuatku melalui trimester kedua saya hanya tidak pemotongan itu.

(Dan ada fakta kecil bahwa otak hamil saya tidak bisa benar-benar ingat di mana saya menyimpan kotak baju hamil murah saya)

Jadi aku menyeret kakak saya keluar ke mal beberapa pekan lalu. Pertama berhenti, Melahirkan Ibu. Iklan mereka selalu menunjukkan beberapa pirang berpendar tampak sangat modis olahraga benjolan nya. Kami berada di toko selama hampir 10 menit dan tidak ada yang peduli untuk mengakui kehadiran kami. Staf asyik mengobrol dan pakaian tidak terlihat bahwa sampai dekat panas.

Kami melewatkan Maternity Thyme (di mana saya memiliki beberapa keberhasilan terakhir kali) dan kepala lurus untuk Gap. Aku butuh beberapa celana jeans dan blouse menyusui. Saya jauh lebih bahagia di Gap. Jins Gap yang sama aku mencintai selama beberapa dekade, hanya dengan ikat pinggang melar. Haleluya! Aku tidak percaya aku menghabiskan $ 80 pada jeans aku akan memakai selama 6 bulan, tapi saya meyakinkan diri saya akan menyerahkan mereka turun ketika pacar saya hamil. Sama seperti Kristin mengatakan hari lain, saya masih tidak bisa mendapatkan kepala saya sekitar menghabiskan 200 $ pada jeans hamil. Aku hanya akan meregangkan keluar lama saya lo bertingkat Sevens ketika saya membutuhkan beberapa tindakan jean-terselip-ke-booting.

Terakhir saya adalah dua berhenti faves ketika datang ke memakai tikar. H & M dan Old Navy. Anda tidak bisa mengalahkan Old Navy untuk dasar-dasar seperti tank bergaris dan tee sederhana. Dan H & M selalu berhasil membuat sesuatu yang begitu gaya otak Anda tertipu membuat Anda berpikir Anda akan memakainya pasca kehamilan juga atau saat menyusui.

Begitu banyak dari kita saat ini tidak puas untuk bersembunyi di sudut ketika hamil. Saya ingin memamerkan benjolan saya! Saya menghabiskan 15 tahun terakhir hidup saya mengisap dalam perut saya. Sekarang aku siap untuk membiarkan semuanya hang out. Tampaknya akhirnya, toko yang menanggapi dan membuat pilihan menyanjung dan murah bagi preggies kita.

Di mana Anda ingin berbelanja untuk baju menyusui dan hamil? Apakah Anda menemukan hal-hal yang menyanjung Anda?

Satu atau dua kali saya berkomentar pada sesuatu yang berhubungan dengan kehamilan, aku sudah cepat dan tegas ditegur oleh tampaknya setiap wanita dengan koneksi internet (mungkin untuk alasan yang baik). Namun, sementara aku tidak akan pernah hamil, dan tidak akan pernah memiliki kebutuhan untuk baju hamil dan menyusui, saya pikir saya akan meneruskan informasi ini. Sama seperti ramah saran, tujuan dari non-berpartisipasi penonton. Tolong jangan membenci saya.

Sebuah Anggaran Fashionista pembaca menulis dalam dengan pertanyaan berikut: "Aku punya pernikahan keluarga untuk pergi ke pada akhir Mei, satu-satunya masalah adalah saya akan 29 minggu hamil pada saat itu aku benar-benar berjuang pada apa yang akan dikenakan. dan di mana menemukannya harga yang murah. "
Seperti yang Anda duga, para Fashionista memiliki beberapa saran, dan sebagian besar terlihat mengejutkan keren. Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka semua berada di bawah $ 100, dengan beberapa harga serendah $ 20. Score!

Bukan berarti aku pernah akan mengatakan Anda harus terlihat keren, bahkan bahwa Anda harus terlihat keren, karena jelas itu Anda tubuh dan Anda hamil dan aku tidak pernah bisa - dll dll
Tapi hanya mengatakan. Jika Anda ingin untuk terlihat lebih baik.

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)