Citra Indah : Rumah Mewah Harga Murah


Kota Jakarta sudah sulit dijadikan pilihan utama untuk pemukiman. Pertama : harga tanah yang sudah diluar batas kewajaran, kedua : terlalu padat untuk ditinggali terlebih bagi para pendatang baru atau keluarga baru yang  terpaksa mengais rejeki di Ibukota. Alternatifnya : cobalah menilik perumahan Citra Indah, di daerah timur Cibubur.

Citra Indah dibangun oleh developer yang sudah dipercaya masyarakat. Ciputra Grup merupakan jaminan mutu dalam hal pengembangan pemukiman yang ramah lingkungan dengan dukungan fasilitas yang mengagumkan. Kelebihan lainnya adalah kejelian mereka memilih lokasi yang strategis yang mengakomodir kebutuhan masyarakat urban ditengah himpitan kesemrawutan kota metropolitan.

Citra Indah memang dibangun untuk kebutuhan masyarakat kelas menengah ke bawah. Namun dari desain dan tata lingkungannya, tidak kalah kelas dengan pemukiman mewah lainnya macam Kota Wisata atau Citra Gran. Hal ini nampak dari tata ruang lingkungan yang penuh sentuhan seni yang tampak ketika memasuki kawasan perumahan tersebut.

Ciri khas lain dari perumahan ini adalah kuatnya dukungan fasilitas yang melingkarinya. Lokasinya yang tidak jauh dari tempat wisata argo Mekarsari sudah tentu merupakan kelebihan tersendiri. Dengan suasana dikelilingi pegunungan Jawa Barat, Citra Indah juga dicover oleh banyak sekolah bermutu untuk putra putri Anda. Kalau sekedar shopping center dan pusat olahraga rasanya bukan sebuah kelebihan yang mencolok, tapi dengan disediakannya beberapa unit busway untuk para penghuni tampak bahwa pengembang perumahan ini tidak main-main dalam memberikan fasilitas yang memadai. Jelas sekali, mereka ingin memanjakan para eksekutif mudah yang masih menggantungkan diri bekerja di Jakarta, memberikan fasilitas perjalanan yang nyaman tiba di kantor.

Jika anda sedang mencari rumah cibubur, rasanya Citra Indah adalah pilihan utama yang paling rasional

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)