Agen Dan Distributor Cat Tembok Murah

Banyak pemilik rumah tidak berpikir tentang pengecatan tembok rumah sampai mereka melihat milik tetangga mereka lebih baik, parahnya lagi menemukan bukti kerusakan atau warna yang memudar pada cat tembok rumah mereka. Sementara sebagian besar pemilik rumah mengecat untuk penampilan saja, penting untuk diingat bahwa nilai utama cat adalah dalam fungsinya sebagai anti air, untuk melindungi dan melestarikan rumah Anda. Jadi sangat dianjurkan untuk memilih cat tembok terbaik di kelasnya sebagai pelindung rumah anda.


http://www.jualcattembok.com/wp-content/uploads/2013/07/file2-954x375.jpg

Berbicara mengenai cat tembok, tidak lepas dari Dulux atau Mahkota. Kedua brand diatas mampu membuktikan sebagai juara ketika berbicara soal kualitas dan terutama harga. Dulux atau Mahkota dijual dengan harga murah bisa diperoleh dengan mudah melalui agen dan distributor cat tembok yang ada di kota Anda. Untuk daerah Surabaya dan sekitarnya silahkan kunjungi langsung PT. Global Labirin Indonesia dengan lokasi alamat Jl Laksda m natsir 1-3 perak barat, Surabaya. Mereka merupakan agen dan distributor yang menjual Cat Dulux dan Mahkota dengan harga murah, jenis cat yang di sediakan meliputi cat dasar atau plamir, cat interior, cat eksterior, cat plavon, cat water proof dengan brand DULUX dan MAHKOTA.

Nah jika ada yang murah berkualitas, anda tidak perlu bimbang lagi dalam menentukan cat tembok untuk rumah anda. Menggunakan cat tembok profesional untuk mengecat rumah Anda sekarang akan mengisi kesenjangan ini dan membantu terhadap perlindungan dan perawatan rumah lebih lama.

Contact PT. Global Labirin Indonesia
http://www.jualcattembok.com/wp-content/uploads/2013/07/logo2.png
Email     : ptglobarin@gmail.com
HP        : 083875218593
FAX       : 031-3529866

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)