Kaos Distro Murah

Kamu suka sama yang berbau distro? Kalau kamu penggemar yang namanya Indie, terutama di dunia muslik, sudah pasti kamu juga akan keranjingan segala hal yang berbau distro, termasuk kaos. Nah pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan sebuah toko online yang menjual kaos distro, yang disebut Borneo Clothing. Apa saja kelebihan mereka?

Borneo Clothing mengedepankan kualitas dan harga murah. Seluruh bahan kaos buatan mereka adalah bahan cotton combed 30s dan 24. Jenis bahan katun ini adalah yang terbaik yang ada di pasaran. Kelebihannya adalah : tidak panas, tidak mudah melar dan menyusut, sekaligus tidak akan luntur dalam proses pencucian. Jenis kain ini memang menjadi standard dari kaos distro kenamaan di dunia.

Selain itu, kaos yang digunakan dijahit dengan sempurna dengan menggunakan sistem model jahitan rantai sehingga kuat dan rapi. Ini juga merupakan standard terbaik jenis kaos distro Jadi ketika anda sedang berniat membeli kaos murah untuk pribadi atau perkumpulan anda, jangan sembarang pilih bahan kaos. Jangan sembarang beli di toko asal-asalan. Kedua hal yang disebut di atas sangat penting untuk menentukan kualitas akhir pakaiannya.

Borneo Clothing juga tidak pernah ketinggalan dalam urusan design. Perkembangan mode dan gaya masa kini terus diupdate lewat karya-karya unik yang tampak pada desain kaosnya. Kualitas sablonnya pun menggunakan teknik terbaik yang awet dan tidak luntur. Hasil gambarnyapun sempurna seperti gambar aslinya. Harga boleh murah, tapi kualitas tetap nomor 1!

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)