Mesin Ice Cream Murah


Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah toko yang menjual berbagai jenis perlengkapan usaha es krim, terutama dalam pengadaan mesin. Raja Ice Cream, adalah sebuah pusat penjualan beragam mesin ice cream mulai dari yang model cone hingga model juice dispenser. Toko ini sudah belasan tahun memasarkan produknya ke seluruh Indonesia. Mereka bisa dikatakan sebagai agen tunggal yang mengimport dari luar negeri untuk didistribusikan di Indonesia.

Ketika bisnis ice cream di Indonesia sangat berkembang pesat, jelas para pedangan mesin macam ini menjadi tempat pertama yang harus dijelajahi. Karena inilah modal utamanya. Oleh karena itu jika anda ingin memulai usaha seperti itu, anda harus mencari tempat jual machine yang paling murah dan paling berpengalaman. Anda harus mempelajari apakah si penjual memiliki gerai yang benar-benar nyata terlebih jika anda hunting dengan cara online.

Raja Ice Cream memiliki segalanya. Mulai dari kantor, showroom hingga gudang, mereka miliki. Hal ini juga akan menjadi amat penting berkaitan dengan garansi. Bukan sekedar menggaransi waktu 1 tahun, tapi mereka juga menjamin ketersediaan spare part yang selalu ready stock!

Masalah harga? Silahkan dibandingkan. Dengan kualitas barang yang prima, harga yang mereka jual tergolong paling murah dari para toko mesin es krim yang lain. Tentu saja, memilih penjual yang paling murah namun berpengalaman merupakan poin terpenting dalam memulai usaha es krim. Semakin sempurna tentu akan semakin cepat anda mencapai BEP.

Link Situs mereka yang lain : mesin es krim

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)