Harga Spring Bed Murah


Yang namanya murah pasti relatif. Maksudnya tidak selalu murah itu baik. Dan tidak pasti yang mahal itu juga bagus. Jelas term ini harus dibandingkan dalam parameter yang sama : merk, ukuran, jenis dan sebagainya. Termasuk untuk urusan membeli spring bed.

Ada toko spring bed murah yang kualitasnya memang bagus dan harga bersaing dibandingkan dengan penjual lain. Hal ini wajar, karena bisa jadi sistem pengelolaan tokonya berbeda : misalnya lokasi toko, jumlah karyawan, sumber barang dan sebagainya.

Yang harus diperhatikan adalah masalah garansi. Spring bed murah yang baik pasti ada jaminan garansi. Umumnya ada dua jenis garansi : garansi pada pegas dan pada "matras" nya. Yang baik biasanya menjamin garansi hingga 10 tahun lebih. Bahkan ada yang hingga 12 tahun. Sedangkan untuk urusan matrasnya bisa mencapai 5 tahun.

Sistem garansi ini sebenarnya ingin mengungkapkan bahwa produk itu awet. Mau dipakai loncat-loncat anak kecil juga kuat. Produsennya sudah yakin kalau selama 12 tahun pegasnya nggak bakalan patah atau rusak dalam kondisi pemakaian normal. Kalau harga jadi mahal bisa jadi karena mereka menjamin keawetannya.

Beberapa merek yang sudah menjadi jaminan mutu dan sangat pas baik dari segi harga maupun kualitas adalah : comforta, king koil, spring air, lady americana dan sebagainya

Garansi ini penting. Kalau sekedar murah tanpa ada jaminan garansi sebenarnya akan merugikan kita sebagai calon pembeli. Jangan sampai tiap tahun kita ganti spring bed bukan? Untuk cek harga spring bed bisa dilakukan di situs itu

2 comments:

Bella Springbed said...

untuk toko springbed wilayah timur bisa ke www.springbedsurabaya.com
atau klik spring bed untuk harga promo

Anonymous said...

mantab , emg murah banget

Harga spring bed central

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)