Langsing dan Turun Berat Badan

Saat ini hobby yang paling sering kami geluti adalah olahraga berenang. Dalam satu minggu bisa dua kali kami melakukan aktivitas ini. Istri saya memang terobsesi untuk menjadi langsing. Ketimbang ia sekedar mengkonsumsi makanan atau suplemen herbal tanpa dibarengi olahraga, rasanya juga tidak sehat. Oleh karena itu, menurut saya diet yang tepat tentu saja adalah lewat olahraga.


Program turun berat badan yang ia lakukan lewat cara berenang seminggu 2 kali ini rasanya memang lumayan efektif, apalagi jika ditambah dengan pola makan yang teratur. Dia mulai membatasi diri makan malam yang sudah lewat pukul 19.00. Walau prosesnya tidak secepat lewat progam diet ketat yang suka ada di iklan-iklan, tapi menurut saya ini cara paling sehat dan tidak ada efek samping seperti tubuh menjadi lemas dan sejenisnya. 

Dengan berenang 2 jam sehari dan 2 kali dalam seminggu selama 2 bulan ini memang ia baru turun berat badannya 2 kilogram. Tidak drastis memang, tapi ia begitu enjoy dengan program melangsingkan tubuhnya ini. Maklum ia kebetulan juga baru belajar berenang, dan sangat menikmati dunia barunya tersebut. Dari berbagai  jenis olahraga yang pernah ia coba : sepeda, badminton hingga fitness, baru olahraga renang lah yang rasanya paling cocok dan bertahan hingga 4 bulan lebih sampai sekarang

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)