Undangan dan Souvenir Pernikahan

Pasangan yang sedang dalam masa persiapan menikah selalu disibuki oleh berbagai hal. Hal remeh tapi yang sering jadi bikin bingung adalah masalah undangan dan souvenir pernikahan. Walau ini sekedar pelengkap saja, namun dua kebutuhan ini kadang dinilai sebagai representasi kesuksesan sebuah acara resepsi. Undangan adalah pintu pembuka pemberi kesan. Dan souvenir adalah kesan terakhir yang akan terbawa sampai di rumah para undangan.

Memilih undangan pernikahan sebenarnya bukan urusan uang semata. Belum tentu yang harganya mahal itu meningkalkan kesan bagi si penerima. Yang sekarang sedang trend adalah undangan serta souvenir pernikahan yang fungsional juga. Bukan sekedar penyampai pesan, tapi bisa difungsikan sebagai sesuatu "apa" di rumah orang yang menerima.

Contohnya : undangan yang berupa kalendar, atau souvenir yang berupa taplak meja. Keduanya bisa digunakan secara biasa. Keduanya tidak akan berakhir di tumpukan koran bekas atau sekedar pajangan di lemari. Yang dibutuhkan sebenarnya adalah kreasi dan daya imajinasi. Beberapa produsen perlengkapan pernikahan macam ini memang sudah menawarkan berbagai alternatif pilihan, tapi tidak menutup kemungkinan kita sebagai pasangan yang ingin menikah juga mengkreasikannya sendiri. Dengan melakukan hal yang terakhir ini, rasanya ada kepuasan tersendiri pasti :)

Jika kamu ingin mencari souvenir pernikahan bisa coba lihat koleksinya lakeisha di situsnya tersebut

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)