Jual Tas Ransel Kamera Surabaya

Anda sedang mencari tas ransel yang khusus buat kamera? Anda mau membelinya hanya dari kota anda - Surabaya? Yuk lihat koleksi-koleksi berikut ini, mungkin saja ada yang cocok dengan kebutuhan Anda :

Tas Ransel Nikon

Tas dengan logo Nikon berwarna hitam pekat, terbuat dari kanvas yang anti air. Dengan dimensi 30x15x37 sudah dilengkapi dengan slot untuk membawa tripod di bagian sisi. Nggak tanggung-tanggung, tas ransel kamera ini bisa membawa 2 kamera DSLR, 4 lensa, 1 buah notebook!  Ada slot untuk baterai grip juga sehingga anda bisa tetap berpetualang dengan baterai kamera nikon cadangan di dalam tas!
Harga Satuan : Rp.200.000
Harga Grosir : Rp. 175.000 (minimal beli 3)





Tas Ransel Kamera National Geographic
Tas dengan laci-laci yang sudah disesuaikan untuk keperluan membawa kamera. Bisa membawa 2 kamera DSLR sekaligus 2 batt grip, 4 lensa, Speedlite Flash, 1 tripod, dan 1 buah notebook. Desainnya khas national geographic yang fenomenal tersebut. Terbuat dari kanvas berwarna luar hitam dan dalam kuning yang menjadi ciri khas national geographic.

Harga Satuan : Rp.200.000
Harga Grosir : Rp. 175.000 (minimal beli 3)




Tas Ransel Kamera Canon 
Memiliki dimensi yang lebih kecil dari 2 tas kamera sebelumnya, Tas Ransel Kamera Canon memang didesain untuk keperluan yang lebih praktis. Hanya disediakan 1 slot Kamera DSLR, 4 lensa, tripod sekaligus kantong untuk laptop ukuran 11 inch. Juga tetap bisa membawa 1 baterai grip (anda bisa membawa 2 cadangan baterai kamera canon) Dengan warna kombinasi hitam merah, tas canon ini menjadi pilihan yang trendy dan pas untuk petualangan. Dilengkapi dengan rain coat

Harga Satuan : Rp.200.000
Harga Grosir : Rp. 160.000 (minimal beli 3)


Jika anda berminat, anda bisa mengunjungi link ini : http://invicom.net/category/tas-kamera

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)