Layanan Simultaneous Interpretation System Untuk Conference

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman menyediakan layanan interpretation conference, kami telah mengembangkan jaringan luas yang sangat terampil dan profesional interpreter "Conference". Juru kami adalah ahli bahasa profesional dengan pengalaman yang luas dalam simultaneous interpretation system. Semua penerjemah kami memiliki pelatihan keahlian, dan pengalaman khusus untuk mengkomunikasikan pesan Anda dengan makna semantik serta dampak budaya yang benar Anda berniat. Interpreter kami bekerja dalam tim dari dua per bahasa. Setiap tim bekerja di dirancang khusus suara-pengurangan bilik penerjemah, menghilangkan satu sama lain dalam 20 sampai 30 menit interval. Teknik ini digunakan untuk mencapai kualitas tertinggi interpretasi untuk acara Anda. Ketika memilih sebuah tim penerjemah untuk acara Anda, kami mendasarkan kriteria kita pada arah bahasa, materi pelajaran, dan topik presentasi.

Simultaneous interpretation system adalah kerajinan, menuntut sangat terampil yang digunakan untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa. Teknik ini digunakan dalam pertemuan penjualan, industri conference, seminar pelatihan, tempat wisata atau pengaturan pemerintah, selalu di mana perhatian utama adalah "efektif" komunikasi.

Penerjemah kami, duduk di bilik pengurangan suara, mendengarkan presentasi dan sekaligus menafsirkan ke dalam bahasa target mereka. Untuk skenario berbagai bahasa kami menggunakan satu booth per bahasa. Setiap sinyal booth ini diteruskan ke pemancar yang sesuai dan diterima oleh peserta menggunakan receiver individu dan headset. Sistem yang kami gunakan adalah benar-benar nirkabel. Tidak ada interlace kabel dan tidak ada pembatasan tempat duduk.

Pada Leksikon-Global, kami berkomitmen untuk membuat setiap acara sukses. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, pengetahuan dan reputasi adalah jaminan Anda, kami akan memberikan Anda dengan layanan premium.

Hubungi staff profesional kami untuk membantu Anda dalam menentukan sistem mana yang terbaik untuk hasil yang Anda inginkan dan anggaran. Panggilan hari ini, 021-70783833.

Layanan Nationwide
Kami menawarkan jasa layanan simultaneous interpreting lokal di lebih dari 20 kota nasional termasuk;
• Jakarta
• Bogor
• Tangerang
• Bekasi
• Surabaya
• Bandung
• Yogyakarta
• Malang
• Solo dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan penawaran untuk acara berikutnya, mengisi kutipan cepat dan mudah kami formulir permintaan atau untuk layanan segera menghubungi kantor kami pulsa gratis di 087880220868.

Peralatan Interpretation Bahasa Wireless
Kami menawarkan beragam state-of-the-art-peralatan nirkabel di samping semua peralatan pendukung yang diperlukan kami staf ahli akan membantu menentukan aplikasi spesifik Anda dan kebiasaan membangun simultaneous interpretation yang tepat untuk Anda, dan anggaran Anda kebutuhan.

Harga Dijamin
Dijamin untuk mengalahkan setiap tingkat yang sebanding dengan 10%, atau sewa berikutnya adalah gratis.

Kami menyediakan tim teknisi untuk menginstal, pemogokan, operasi sistem dan sebagian besar dari semua, untuk memberikan masalah yang menentukan pemecahan dan memastikan acara yang sempurna.

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)