Usaha Parfum Original Murah Online

Semua yang serba murah itu sebenarnya ada di internet. Persaingan yang ketat pemasaran online menyebabkan setiap toko online harus menekan harga semurah-murahnya. Apalagi jika dipasarkan lewat search engine marketing. Di samping itu, penjualan online sudah pasti lebih murah costnya ketimbang offline. Mari kita tinjau untuk kasus penjualan parfum original.

Ya parfum original terkenal harganya mahal. Maklum, barang branded memang selalu mengedepankan citra dan image, walau kualitasnya juga tidak bisa diragukan. Namun penjualan secara offline jelas membuat harganya melambung tinggi. Misalnya akan muncul biaya sewa toko, ruko atau sekedar gerai. Juga akan timbul biaya pengadaan peralatan seperti etalase, rak-rak dan sejenisnya. Belum lagi membicarakan mengenai biaya operasional seperti listrik, gaji karyawan dan sejenisnya. Makanya harga parfum original yang dijual sudah pasti tidak mungkin murah.

Lewat fasilitas online, anda bisa menjual yang original menjadi berlabel parfum murah. Karena cost yang timbul ketika dijalankan secara offline, tidak timbul di online. Misalnya yang paling terasa adalah biaya sewa toko. Berapa kalau offline? Bisa puluhan juta setahun. Kalau online, paling mahal 1 juta setahun sudah termasuk biaya pembuatan toko onlineya. Kita tidak lagi butuh rak, etalase atau bahkan relatif kita tidak terlalu membutuhkan karyawan yang jumlahnya banyak.

Peluang usaha jualan parfum original murah lewat internet memang harus dilakukan bagi para pemilik gerai offline. Katakanlah sebagai sebuah ekspansi usaha. Dengan mengekspansi usaha berarti kita juga merambah marketing penjualannya ke luar batasan geografis. Orang dari manapun, lewat sebuah koneksi internet bisa memborong parfum jualan anda.

0 comments:

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)