Penjual Hand Stacker & Hand Pallet Jakarta - Surabaya

Hand Pallet dan Hand Stacker sangat berguna sebagai peralatan yang efektif untuk memindahkan benda/barang dari suatu tempat ke tempat lain dengan mudah. Sehingga dengan menggunakan Hand Pallet ataupun Hand Stacker sebanyak apapun dan seberat apapun benda/barang yang akan anda pindahkan bisa terselesaikan dengan cepat dan lebih efisien tenaga. Hand Pallet dan Hand Stacker memang sangat dibutuhkan di Perusahaan-Perusahaan Industri terutama pada bagian gudang. Nah bila diperusahaan anda membutuhkan produk material handling seperti halnya Hand Pallet, Hand Stacker, Hand Trolley, Drum Handler, Lift Table, High Work Platform Lift, Hand Lift, Belt Conveyor, Troli, Food Trolley dan Hand Truck. Inilah LINA MITRA TEKNIK yang merupakan distributor terbesar di Indonesia yang menyediakan peralatan material handling tersebut.

http://linamitrateknik.com/image/cache/data/brand/21-980x280.jpg

LINA MITRA TEKNIK telah terpilih sebagai distributor utama di Indonesia oleh beberapa perusahaan material handling dari Luar Negeri yang sudah terkenal secara Internasional. Perusahaan kami dalam mendapatkan produk material handling tersebut langsung mendatangkannya secara import dan dalam bentuk terpisah. Oleh karena itu kami menjual produk Hand Pallet dan Hand Stacker serta produk jenis lainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan di Perusahaan anda. Jadi anda bisa memesan produk yang kami jual dalam berbagai ukuran ke customer service kami melalui telp 0812 3126 2595 dan untuk lebih jelasnya mengenai produk yang kami jual silahkan kunjungi website (Toko Online) kami di alamat Linamitrateknik.com.

Perlu anda ketahui bahwa saat ini kami lebih berfokus terhadap produk jenis Hand Pallet dan Hand Stacker, dimana kedua produk ini paling sering dibutuhkan di berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Satu bulan yang lalu kami telah mendatangkan dalam jumlah besar dari kedua jenis produk tersebut dan saat ini kami menjual dengan harga promo. Perusahaan penyedia peralatan handling kami ini sudah bertahun-tahun didirikan yang awalnya berdiri hanya di Jakarta dan saat kini telah dibuka cabang di Surabaya. Saat ini sudah ratusan perusahaan baik dalam skala kecil maupun skala besar mempercayakan kepada kami sebagai penyedia peralatan material handling. Hand Pallet atau Hand Stacker dan material handling lainnya yang kami jual hanya produk tercanggih serta bermerek terkenal namun harga relative murah. inilah beberapa produk seperti Hand Pallet dan Hand Stacker yang kami jual:

1.    Hand Pallet Tipe GZ-50 Merek Gozoz
1 Ton - GZ-10 - GOZOZ Hand Pallet
Hand Pallet tersebut dapat menampung beban hingga 5 Ton. Hand Pallet manual ini adalah buatan dari Jerman dengan Garansi 1 Tahun dan tersedia Ukuran Long / Short.

2.    Hand Pallet Merek GAZD
1,5 Ton - GAZD-1500 - GAZD Hand Pallet
Hand Pallet manual tersebut adalah buatan dari China dengan Garansi 6 Bulan. Tersedia roda dari PU/Nylon dan tersedia dalam ukuran long / short.

3.    Hand Stacker Semi Electric Tipe SFY-30SS 
Hand Stacker Semi Electric 1,5 Ton 3 M - SEISI - SFY 30SS
Produk yang satu ini dibuat secara canggih dengan mengunakan semi electric dan mudah dioperasikan, sehingga bisa menampung beban 1,5 ton dan tinggi Fork 3 meter. Produk tersebut adalah pabrikan dari Jepang dengan Garansi 1 tahun. Dilengkapi Baterai 12 V/ 120-150 Ah dan Roda Polyurethane /Nylon.

4.    Hand Stacker Semi Electric Tipe SFZ-16SS 
Hand Stacker Semi Electric 1,5 Ton 3 M - SEISI - SFY 30SS
Produk yang satu ini dibuat secara canggih dengan mengunakan semi electric dan mudah dioperasikan, sehingga dapat menampung dan mengangkat beban seberat 2 ton dan setinggi 1,6 meter. Produk tersebut adalah pabrikan dari Jepang dengan Garansi 1 tahun. Dilengkapi Baterai 12 V/ 120-150 Ah dan Roda Polyurethane /Nylon.


Contact

0812 3126 2595

Web : http://linamitrateknik.com/

Subscription (Please change this with your own)

Your html script here (ads or widget)